Searching...

Popular Posts

Friday 1 November 2013

[Fanfict] Komik Untuk Jeje ( II )

03:58
Komik Untuk Jeje ( II )

Jeje dan Ray berpacaran, cinta yang menyatukan perbedaan mereka, lalu Jeje dan keluarga berniat mengunjungi kampung nya di Jogja minggu depan ....

“ray, minggu depan aku mau pulang kampung ke jogja” Jeje mengawali obrolan di sms. “kok bisa, ada acara apa je?” tanya Ray membalas pesan jeje. “iya bokap udah lama gak pulang, jadi kangen gitu katanya sama ibu nya ehehe”
            Cerita nya jeje mau pulang kampung, otomatis jarak mereka berjauhan, Jeje di Jogja, dan Ray di Jakarta. Apa mereka bisa mempercayakan hati mereka masing masing ? ....

“je, minggu depan kan yah ? masih ada waktu dong buat bareng disini hehee” canda Ray. “yaelah kan nanti aku pulang, aku gak selamanya di jogja keleeesss” balas jeje.

            Hari berlalu cepat seperti biasa nya, tepat hari H Jeje pergi ke Jogja ...
“Je, barang barang udah gak ada yang ketinggalan kan ?” tanya Ray menemani jeje Packing. “emm ini udah, itu udah, udah deh semua nya, aku tinggalin rasa percaya aku aja ke kamu ehehe, jangan bandel yeh di sini selama aku pergi” canda jeje selesai packing dan siap berangkat. “hehe iya, jangan lama lama yah perginya :(“
            Jeje pun berangkat menuju Jogja meninggalkan Ray di Jakarta, ya sekarang mereka masuk ke Zona LDR haha...
Blung. Ada sms Masuk. “Ray, apa kabar ? udah lama nih gak ketemu, masih inget gue gak ? gue Sonya” Isi sms dengan nomor yang belum di ketahui. “emm sonya ? sonya mana yah ?” balas Ray agak kebingungan. “Sonya yang waktu itu 1 Sekolah SMP sama loe, masa gak inget ? yang cantik itu hehehe” Jelas Sonya sedikit PD. “oooh elooo nya, haha kabar baik, elo sendiri gmna ?” balas Ray.
            Sonya adalah teman 1 sekolah Ray sewaktu SMP. Sonya dan Ray sangat akrab waktu SMP.
“Ray, ketemuan yuk, udah lama nih gak maen sama loe lagi, daerah loe di jakarta pusat kan ?” Ajak Sonya. “emmm mau ketemuan kapan ? hehe siap siap aje gue maaah hehe” “Oke di Fx aje yok, makan disana kita” Tawar Sonya. “Fx ? haha Oke deh”
            Ray menerima penawaran Sonya untuk ketemuan di Fx.
“Duuuh kok Ray gak bales sms gue yah ? dia lagi ngapain disana ? huuffttt” Jeje Bete...
“Ray, loe dimana ? gue udah di f5 nih depan lift hehe oh iya gue pake atasan putih yeh” isi pesan singkat sonya. “oke nya, gue baru masuk Fx,  oke caw ke f5” Balas Ray.
            Sementara itu Jeje di jogja bete, kenapa Ray tidak membalas pesan jeje ?
“sonya bukan ?” tanya Ray. “siapa yah ? HAHAHA iya gue sonya, ah loe gak berubah berubah yeh haha” canda Sonya. “yaudah yuk duduk, mau pesen apa?” Tanya Ray sambil memanggil pelayan. “Apa yah, terserah loe deh, gue di bayarin kan ? heheh” canda sonya sambil memainkan HP nya. “kebiasaan SMP gini nih, iye santai”
            Pelayan datang, makanan dipesan, dan gak lama kemudian makanan yang di pesan datang ....
            “Nya, sekarang lagi sibuk ngapain ?” tanya Ray membuka obrolan. “Sibuk nulis aja nih, biasa lah gue mau jadi penulis gitu, fokus ke Novel gitu” Jawab sonya. “ciee gue lagi ngobrol sama penulis ahahah, btw pacar loe gak marah nih kita ketemuan gini ?” tanya Ray. “haha gue single keles, udah lah gak usah di bahas, loe sndiri mana pacar loe ?” tanya Sonya sembari meminum minumannya. “hehe jauh, lagi ke jogja” jelas Ray. *oh iya jeje, kok gue lupa sama dia yah aduuuh bodoooh* Kata Ray dalam hati. “ooh gitu” .....
            Lama kemudian mereka berdua selesai dan memutuskan untuk pulang, sepeti nya mereka berdua senang dengan pertemuan itu.
“yaudah gue balik duluan yeh Ray” Sonya melambaikan tangannya. “oke hati hati” balas ray dengan senyum manis nya. “Hey je, lagi ngapain ? udah makan belum?” Ray SMS Jeje dan menyalakan mesin motor nya lalu pergi.
“Ray baru ngasih kabar ke gue ? ckckc nanya nya sok baik iuuh males gue bales !!” Jeje bete dan melemparkan HP nya ke kasur lalu pergi ke ruang keluarga.



            Ray sampai kerumah dan langsung ngecheck HP nya, ternyata tidak ada balasan dari jeje soal sms dia tadi.
“jeje kok gak bales sms gue yah, hemm mungkin dia tidur atau lagi sibuk” Pikir Ray dan langsung mandi lalu rebahan di kamar nya. “Je, kok gak bales sms aku ? kamu kenapa ?” Ray mencoba men-SMS Jeje kembali. “gpp kok, kemana aja baru ngasih kabar ?” balas jeje sedikit kesal. “maaf je tadi gak ada pulsa” balas ray bohong.
“ooh gak ada pulsa oooh” jeje seperti nya bete. “iya maaf yah, gimana kabar kamu di sana ?” Ray mencoba mencairkan suasana. “Baik” Balas jeje dengan singkatnya. “kamu lagi bete yah? Maaf deh kalau aku bikin kamu bete” Ray tau kalau jeje bete.
“Ray, makasih yah buat hari ini, hehe udah lama sih soal nya gak ngobrol banyak sama loe” “Bete ? Maaf ? buat apa ? gak usah minta maaf” JEJE dan SONYA sms berbarengan..
            “hahaha iya sama sama nya, gue juga udah lama gak liat loe hehe” Ray salah kirim sms, dia mengirim pesan itu ke Jeje yang seharus nya ke Sonya. “nya ? siapa itu nya ? kamu abis ketemuan sama siapa !!?” tanya jeje agak kasar. “yah salah kirim yah ? itu Sonya temen lama waktu di SMP” Jelas Ray. “ Sonya ?” “iya sonya, Cuma temen lama kok tenang aja”
            *Kok sonya bisa kenal sama Ray ? sonya kan sahabat jauh gue, dia sekarang di jakarta ? kok dia gak ngabarin gue ? eemm sebaiknya gue diemin dulu deh* Kata Jeje dalam hati..
            Hari berlalu dengan cepat, Jeje kembali ke jakarta. ........
“aku udah sampai jakarta nih, bentar lagi sampe rumah” isi sms Jeje ke Ray. “maaf yah gak bisa ke rumah kamu dulu, lagi ada tugas nih hehe.” Balas Ray. “huufftt, yaudah” balas jeje sedikit kecewa. “oh iya je, besok main yuk, sekalian aku mau kenalin kamu ke temen aku yang nama nya Sonya itu” lanjut sms Ray. “emmm gak deh soal nya aku masih capek, lagian juga banyak tugas juga” balas jeje. “ yaah sayang banget, yaudah deh”
            Hari esok tiba, Jeje dan Ray berencana untuk dinner, ya Jeje gak ikut sih, karena dia gak mau kalau sonya tau kalau jeje itu pacar nya Ray.
“Ray, nanti jadi kan ? kalau boleh sih gue minta jemput heheh” Sonya menelpon Ray. “eh elo nya, jadi kok jadi, jemput ? huuu oke deh, tunggu depan gang rumah loe yah” jawab Ray. “oke gue tunggu yah, dandan yang ganteng ya ray hahha”

            Obrolan singkat dan Ray langsung berangkat dengan kendaraan kesayangan nya, dengan memakai kemeja merah bergaris dengan bawahan celana jeans panjang dengan sepatu putih nya.
            “nya, gue udah di tempat nih, gece yeh keluar” isi pesan singkat Ray. Gak lama kemudian datang perempuan berparas cantik imut imut gitu. “hehe maaf lama, tadi ada yang ketinggalan, yaudah yuk kita caw” mereka berdua pun pergi ketempat dinner.
            Mereka sampai di suatu resto SeaFood ternama di Jakpus dan mereka langsung duduk dan memanggil pelayan.
            “eh Ray, gue boleh ngomong sesuatu gak? Mau bilang sekarang soal nya takut lupa hehe” tanya Sonya dan menatap Ray dalam dalam. “ya kan itu mulut loe nya, ngomong ngomong aje hehehe” balas Ray agak bercanda”
“Ray, gue kayak nya nyaman deh kalau deket loe, loe juga baik orangnya, gak neko neko kayak cowo lain, gue suka sama loe Ray” Sonya menyatakan rasa suka nya ke Ray. “makasih udah bilang gue baik, tapi maaf ya nya, gue udah punya pacar, ya gue juga nyaman di deket loe, loe juga perhatian, tapi kan gue udah ada, jadi ya maaf yah  nya” Jawab Ray.
            Sonya ngerti kok, yang terpenting dia udah ngungkapin apa yang harus di ucapin hehe.
“oh gitu, maaf deh kalau gitu, yaudah lah lupain hehe. Eh tuh makanan nya dateng” sonya terlihat menahan sakit. “kayak nya loe suka banget seafood deh” Ray bicara membuka obrolan kembali. “yaa gitu deh hehe, sejak SMA gue suka makanan SeaFood hehe”
            Acara dinner mereka selesai. Mereka pulang kerumah masing masing ...
“hey gimna tuh dinner nya haha asik gak?” Tanya Jeje melalui Sms. “gak asik kalau gak ada kamu je hehe” balas Ray. “aaah masa sih, seru tuh kayak nya kan ngobrol berdua, oh iya minta nomor HP nya sonya dong” balas jeje melanjutkan smsan nya. “ooh ini nomor nya, gak usah ngenalin diri, aku udah cerita kamu ke dia kok hehe”
            Jeje meminta nomor HP sonya mungkin ada maksud tertentu, liat aja deh.
“Ini sonya bukan ? masih inget gue gak Jeje ?” Jeje sms Sonya. “JEJE? Serius ini elo je ? waaa apa kabaaar udah lama gak ada kabar nih” balas Sonya sedikit terkejut. “iye ini gue haha, baik aja kok, loe gimana ? sekarang tinggal dimana ? bisa kali main bareng lagi” Balas jeje. “heehe di senayan je, ooh boleh heheh sekalian curcol kita hehe”
            Sabtu Sore, Jeje dan sonya akan main di suatu tempat, menghilangkan rasa kangen mereka sebagai teman lama nya.
“heeey sonya !!” jeje melambaikan tangan. “Jeje ? hahaha udah lama yah gak ketemu, yuk duduk dulu” sambil berjabat tangan. “kok elo gak ngasih kabar ke gue sih ?” tanya jeje membuka percakapan. “kan gue gak punya nomor hp loe, kata nya juga no hp loe ganti kan ? hehe” balas sonya. “iya ganti gara gara mantan yang nyolotin, yaudahlah yah yang penting sekarang udah ketemu hehe”
            Mereka ngobrol panjang lebar, bercerita tentang kehidupan nya selama mereka berjauhan, dan tiba tiba sonya ngebahas soal cowo yang dia suka yaitu Ray.
“Oh iya je, curhat boleh gak ? gue lagi suka sama seseorang nih, tapi dia nya udah punya pacar” tanya sonya serius. “ciiee udah gede nih sonya hehe siapa tuh ? keren gak ? yaudah cerita aja” balas jeje penasaran. “keren sih, baik, temen lama gue di SMP,nama nya Ray” Sonya mulai cerita. “dari nama nya keren tuh, terus gimana nya?” tanya jeje sembari memakan makanan. “iya gitu, tapi dia udah punya pacar, ya gue harus gimana yah ? apa gue ngejauh aja ? lagian gue gak mau ganggu hubungan orang lain” lanjut sonya.
            Dalam hati Jeje *nyaaaa Ray itu pacar gue, aduh kok loe bisa suka sih sama Ray, kita kan sahabatan, masa gini sih cerita nya*
“ya jangan nyerah gitu dong, kalau emang dia setia sama pacar nya, kenapa loe gak jadi temen nya aja ? masa gara gara gini pertemanan loe sama siapa tadi? Ray yah? Jadi berantakan, mending biasa aja sikap loe ke dia oke” balas jeje memberi saran. “ iya sih, loe mau tau orang nya gak ? ke rumah nya yuk, ayo buruan abisin makanannya” Sonya bersemangat. “eeh, yaudah bentar” Dalam hati Jeje *Waduh, kalau gini Sonya bisa tau kalau gue sama Ray itu udah jadian, huft gpp deh dari pada di rahasiain mulu, kasihan sonya*
            Mereka setuju untuk pergi kerumah Ray bermaksud untuk berkunjung. Lalu ?..
“hey sonya, tumben kesini?” tanya Ray. “haha gpp lagi lewat deket sini aja” balas Sonya dan tiba tiba. “Jeje ? kok kesini ? kamu kenal sama Sonya?” Ray heran. “tunggu tunggu, kalian udah saling kenal ? emm kamu ? kalian ?.???” tanya sonya heran juga. “ya oke oke, nya, sebenernya Ray itu Cowo gue, waktu ray bilang temen lama nya itu elo nya, gue juga kaget, tapi” jelas jeje dan di potong sonya “ooh jadi kalian udah jadian? Selamat yah :) maaf udah ganggu” Sonya pergi dari rumah Ray. “Je, udah selesaiin nanti aja, kondisi dia lagi begitu, percuma kalau di jelasin oke :)”
“Sakit memang melihat orang yang kita suka ternyata teman sendiri, tapi kita gak boleh egois, biarkan dia bahagia J


Created By : Admin #Labil @JejeliciousJeje

0 comments:

Post a Comment