Searching...

Popular Posts

Wednesday 30 October 2013

[Curhat] Cerita Ngidol Min #Labil

06:27
Cerita min #Labil



Yap di tulisan kali ini ane mau share cerita hampir sedih mimin, asli bukan rekayasa. Cerita awal ane ngidol dan suka JKT48 terutama JEJE ...

            Setiap pagi berangkat sekolah, ane gak ada semangat buat belajar ataupun sekolah, sampai di julukin Mr.Galau di kelas. Sebener nya ane tuh gak galau, Cuma males gomong aja. Disela sela pergantian pelajaran, yang ane lakukan ya tidur dan itu di bilang galau sama temen -0-“

            Iseng iseng search google, inget yang nama nya JKT48, ane mulai telusuri tuh Idol Grup pertama di Indonesia. Sebenernya ane sih udah tau JKT48 karena orang nya bnyak banget, dan yang ane tau waktu itu Jessica Vania (jeje). Tapi ane lebih ke Nabilah.

            Di sekolah ane mulai gak galau, karena ternyata temen di kelas juga suka JKT48 terutama Nabilah, ya bisa di bilang tuh Fans JKT48 wota-in Nabilah semua. Pernah ada kejadian salah satu temen ane salah sebut nama member, yang harus nya RENA menjadi NENA -0-“

            Hari berlalu... Ane inget iklan Pookie Stik yang banyak nampilin si JEJE ini, jadi ya gue perhatiin sih muka nya imut imut galak gimana gitu, dan dia juga bakat nya main piano dan gitar hehe Drum kayaknya juga. Ane fokus ke Jeje dan ya bisa di bilang Oshihen dari Nabilah ke Jeje.

            Di sekolah ternyata temen temen ane itu pada oshihen juga dari Nabilah. Buat Nabilah maaf yah hehe, yang satu ke Sonya, terus Cigull, Achan, dan Melody. Ternyata satu temen ane lagi diem diem suka sama Ve, tapi dia gk ngumbar, tapi akhir nya dia gabung juga kok hehe.

            24 Maret 2013 tepat di acara ultah Dahsyat yang ke 5 dan dia mengundang JKT48. Ane dan temen temen berambisi buat ngeLive langsung, bayangkan, gak ada merch JKT48, ngeChant blum tau, LS gak punya, Kaos ? modal kemeja aja :3 hehe. Karena ambisi banget kita dateng pagi pagi, dan jalan jalan bentar eeh ketemu Member Gen 2 yang lagi pada lewat, depan mata bro jarak gk lebih 1 meter hehe. Merinding di situ

            Oke ane dan temen temen, oh iya yang ngeLive cuma bertiga aja karna yg lain ada yg sakit dan gk bisa dateng. Dan perform JKT48 pertama dimulai, kalau gak salah waktu itu Gen 2 dan Gen 1 tampil bareng di beda lokasi, yang gen 1 di Air mancur RTCI kalau Gen 2 di Kontainer.

            Ane dan temen temen berdiri paling depan, modal kamera HP buat kenang kenangan hehe dan Teriak JEJE !!!! sekeras keras nya hehe, dan pas orang orang pada ngeChant pake LS ane Cuma bilang Oy Oy Oy aja sambil angkat tangan hehee.

            Perform pertama selesai, Jeje Haruka Akicha pulang lebih awal, ane ketemu Jeje brooo, dan ane bilang “Je, mau kemana ?” tanya gue. “mau ke gereja” jawab jeje. Waduuuh heheheh merinding brooooo.

            Oke, selanjutnya Cigull dan Sonia di panggil kayak ngomong gitu dari radio gitu, dan ada jeda waktu, jadi Sonia dan Cigull duduk duduk  dulu, dan gue Shoot pake HP kamera hahahha.

Nah itu sedikit cerita waktu ngeLive, selanjut nya semenjak suka JKT48 terutama Jeje, yaa ada perubahan dikit lah dalam hidup ane. Rasa semangat mulai muncul, Sekolah dateng pagi langsung bercanda hehe, ngomongin JKT48 JKT48 JKT48 daaaan JKT48 terus hehee.

Cerita selanjutnya mungkin ada, tapi ini Episode 1 nya aja. Kesimpulan nya adalah

“JKT48 dan Jessica Vania Memberikan Semangat Baru dalam Hidup Saya Sekarang, Terima Kasih Jessica Vania dan OfficialJKT48. Sukses Selalu”




#Labil

@JejeliciousJeje

0 comments:

Post a Comment