Searching...

Popular Posts

Monday 28 October 2013

[Fanfict] Komik Untuk Jeje

06:28


Komik Untuk Jeje

            Sabtu siang di sebuah toko buku, Jeje seorang perempuan pecinta komik anime sedang mencarikan komik yang ingin dia cari. Dari sekian banyak buku yang ada di toko itu, jeje belum menemukan komik yang ia cari. Selanjut nya ? hemmm kita liat ...

            “Huufft, komik Letter Bee mana sih? Gue cari-cari kagak ada” kata jeje sambil melihat rak buku komik.”Hey sedang cari komik apa ?” seorang cowo cool dengan paras seperti anak Kuliahan. “Hemm, ini Letter Bee episode 4 gak ada, padahal tuh yaaah, di komputer informasi gitu tuh tadi ada stok nyaaaa. Sebel !” Jeje bete. “emmm gitu, boleh gue bantu cari ? oh iya nama gue Ray, elo ?” “emm boleh boleh, oke Ray nama gue Jeje” Sambil berjabat tangan.
            Gak berapa lama .....
“Emm Letteeee rr bee ya? Coba gue liaaat emmmm nih ketemu” Menunjukan komik ke jeje. “mana? Aaahhh ini tuuh Episode ke 3 tauuuuuu” Cemberut jeje. “oh hhahaha maaf je maaf, bentar gue cari lagi woles hehe”
            “weh Ray, btw loe di sini lagi nyari komik apa? Atau Cuma mau nyari cewe loe ya ? waah modus hahaha” Canda Jeje. “ehhh ngga, gue juga suka komik loh, tapi bukan anime gitu, kayak komik remaja gitu deh” jelas Ray.
            “ah masa gk suka anime ? gak jaman loe gk suka anime :p anime tuh yaaaah bikin imajinasi kita berkembang” Balas jeje dengan unyu. “heemmm iya dehh iya, eh gk ketemu nih, mending makan dulu yok” ajak Ray. “emm ngga mau ah :p heheheh ayo ayoooooo makan”
            Jeje dan Ray keluar dari toko buku itu dan menuju tempat makan di mall tersebut ...
“weh, kita mau makan dimana nih ? jangan lama lama yah, gue juga punya kehidupan di rumah heheh” tanya jeje. “hemmm di situ aja tuh, biasa nya yang rame itu yang enak hehe” Ray mengusulkan di suatu tempat makan jepang.
            Jeje memang orang yang supel, tapi tetep jaga diri kok ....


            “je, ngomong – ngomong, suka komik dari kapan ? anime pertama yg loe suka apa ?” tanya Ray sambil menunggu pelayan datang. “emmm kapan yah, udah lama banget Ray, kayaknya pas gue SMP kelas 2 deh, anime pertama yang gue suka itu Naruto, tapi udah beralih ke Hunter X Hunter gitu, kok elo gk suka anime sih Ray ?” tanya jeje.
            “emmm, gue lebih suka yang romantis gitu hehhe, kalau anime gitu serasa masih kecil, gue kan dewasa B-)” Balas Ray dan mulai memesan makanan. “eh gue samain aja deh sama loe makanan nya” kata jeje sambil ngutak ngatik HP nya.
            Obrolan di meja makan itu penuh dengan obrolan tentang komik, komik dan komik...
“Waduh Ray maaf yah gue udah di telfon nyokap nih suruh pulang, soal nya tadi izin cuma beli komik aja” jeje buru buru. “jee, tunggu, gue minta nomor HP loe dong” “Sorry Ray gue buru buru, kapan kapan aja yah, oh iya makasih yah Ray ;)” sambil pergi dari tempat makan.
            Mungkin belum saat nya Ray bisa berkomunikasi lebih dengan jeje .....
“akh, kalau kayak gini setiap hari gue harus ke toko buku ini terus, biar bisa ketemu jeje lagi, ehh komik nya jeje ketinggalan” Ray melihat komik yang berjudul Letter Bee itu dan ngga lama kemudian dia pulang.
            Malam hari ....
“hemm, kenapa gue kepikiran jeje terus yah ? dia kan baru gue kenal, masa sih gue jatuh cinta sama dia?” Galau Ray sambil melihat komik jeje. “anime, hah kayak bocah aja baca beginian. Tapi emmm kyak nya seru deh :/ gue coba baca ah” Ray pun membaca komik anime milik jeje.
            Malam hari di kamar Jeje ......
“aakkkhh elaaah komik gue mana sih? Gue lagi bete begini kenapa komik nya gak ada ? apa jangan jangan ketinggalan waktu makan sama Ray ? huufft besok gue ke toko buku ituu lagi deh, terus sekarang gue ngapain ? ah tidur aja -0-“
            Siang hari setelah bel pulang berbunyi, jeje bergegas menuju toko buku yang biasa iya kunjungi ....
“aduh Ray kayak nya gak ada deh, ah lagian kenapa gue pengen ketemu dia ? eh bukan ketemu dia cuma mau komik gue balik” Jeje nge dumel depan rak buku komik. “misi mba mau nyari komik apa?” sapa Ray belagak seorang pegawai toko buku. “ini mau nya..... Waaaaaah Ray !!! hahaha ketemu lagi, jadi loe kerja disini? Hehe” ejek jeje agak kaget.
“jeeh bukan, eh iya ini gue mau balikin komik loe yang ketinggalan kemarin :)” Sambil mengeluarkan komik dari tas. “naaah bener kan kalau nih komik ketinggalan, makasih yah Ray...” “Eiiiitt, ada syarat nya :p” potong Ray.

“ah syarat ? apaan sih lebay loe ah, sini buruan” mencoba mengambil komik dari tangan Ray. “gampang kok, gue minta nomor HP loe hahahah, lagian sih kemarin main lari lari aje” Canda Ray sambil mengembalikan komik Jeje.

“oh hahaha, yaudah nih, eh kita makan lagi ngga ? hahah canda ray canda” canda jeje dan ketawa kecil. “makan ? hehe udah kenyang woooo :p” balas Ray. “eh ray gk tau kenapa tiba tiba gue di suruh balik sama nyokap, gue caw dulu yeh” jeje pergi sambil melambaikan tangannya.
            Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Tepat di bulan januari ....

“je, malam minggu ini kosong gak ?” tanya Ray. “emm bentar bentar, kosong ray, kenapa?” jawab jeje. “Dinner bareng yuk, udah lama nih gak dinner bareng” ajak Ray. “emm oke oke, jemput gue di tempat biasa aja yeh” jeje menerima tawaran Ray untuk dinnner.

            Di suatu tempat ........
“jeje tumben lama yah, udah gk sabar mau jujur sama dia tentang perasaan gue heheh deg degan gue” Ray grogi sambil memainkan HP miliknya. Tidak lama kemudian. “eh Ray sorry gue telat dateng nya, tadi ada masalah di rumah hehe, udah lama yah ?” tanya jeje.
            Jeje mengenakan gaun warna ungu di malam itu. Ray terkesima dengan penampilan jeje malam itu.




“Je, gue boleh ngomong sesuatu gak ?” tanya Ray. “ngomong mah ngomong aja Ray hah pake izin segala” canda Jeje. “je, kita kan udah lama nih deket, aku rasa aku sayang dan cinta sama kamu je. Kamu mau gak jadian sama aku ?” Ray menyatakan rasa sayang nya.
“Ray ? serius loh ah nembak gue ?” tanya jeje. “serius, dan aku tulus sayang sama kamu, walaupun kita banyak perbedaan, tapi aku yakin cinta bisa menyatukan segala perbedaan, gimana je mau gak ? oh iya nih liat aku bikinin kamu komik, aku sendiri yang buat loh”
            Ray memberikan komik buatan nya itu ...
“Ray, kalau boleh jujur, gue juga sebenernya suka sama loe, pas pertama ketemu loe, gue tuh kayak gk takut sama orang yang baru gue kenal, maka nya gue terima tawaran loe makan” Papar jeje. “so ? gmna nih nasib gue ?” tanya Ray dengan muka penuh pengharapan.
“karena loe bilang cinta bisa menyatukan perbedaan, ya gue mau jadian sama loe. Inget jangan khianati cinta kita yah :)”
“ OKE JEEEEE MAKASIH YEEEEE”


“Kita memang beda, kamu suka ini, aku suka itu. Aku kurang suka dengan apa yang kamu suka, tapi percaya lah, Cinta bisa Menyatukan Perbedaan”







Created By : Admin #Labil @JejeliciousJeje

0 comments:

Post a Comment