Searching...

Popular Posts

Saturday 22 June 2013

Siklus Fans JKT48

18:33



Siklus Fans JKT48

            Oke perkenalkan gue admin #MJ :D haha iya gue admin di fanbase @JejeliciousJeje. Emm ini artikel pertama gue di fanbase ini, kenapa? Ya karna gue baru pertama nulis artikel buat fanbase hehe.
Oke tujuan gue bikin nih artikel sih cuma buat ngeshare pengalaman dan pengetahuan gue tentang ngaidol JKT48 J  kenapa pengalaman ? ya karna ini ide dapet dari pengalaman gue sendiri.
Mengapa judul artikel ini Siklus Fans JKT48 ? ya karna gue bingung mau nulis judul yg pas apa haha. Jadi cerita nya nih artikel memuat hal tentang Fans JKT48 nih mblo. Dimulai yah :D

            Fans JKT48. Yah fans idol grup nomor 1 di Indonesia ini memang banyak sekali, baik di dalam kota maupun di luar kota. Pasti kalian tau dong kata-kata ZOMBIE di kalangan fans JKT48 ini ? ya betul, fans JKT48 yang mengejar ngejar, berusaha dapet foto member, dll itu di sebut Zombie. Kenapa di sebut zombie ? Karena tingkah laku seperti itu mencirikan sifat zombie.
            Tapi tahu tidak, sebenar nya zombie itu awal dari kita menjadi fans yang dewasa guys. Tanpa kita menjadi zombie, kita gk bakal jadi fans yg baik hati dan dewasa. Kenapa seperti itu, karena menurut pengalaman yang gue alami ini TERNYATA dulu gue seorang ZOMBIE ! dari man ague mengetahui itu, ya waktu gue pertama nge live di acara music yg ngundang JKT48 gue ngejar ngejar jeje dan nge foto Sonia dan cigull, dan ternyata sifat seperti itu harus di hindarkan.
            Untuk fans yang sudah mengerti coba deh kalian bilangin tuh sama para zombie, jangan bertingkah begitu, kan JKT48 ada rules tersendiri mblo. Kan kita bukan OFC (Official Fans Club) tidak kenapa kenapa, yang penting masih fans JKT48 kan ? yah jika ada temen kalian yang masih bersikap seperti zombie coba deh di bilangin, biar populasi zombie di fans jkt48 itu berkurang dan member juga tenang deh J


            Okeh sekarang bahas tentang judul nya “Siklus Fans JKT48” Kenapa seperti itu ? Karena menurut pengalaman pribadi gue fans jkt48 itu ada siklus nya. Dimana pertama itu kita menjadi Zombie, lalu mulai berubah menjadi fans biasa, lalu menjadi fans yg bener bener fans, lalu jadi OFC. Kenapa bisa ? Coba deh tengok ke masa lalu kalian, ke masa kalian pertama kali ngaidol JKT48. Contoh nya gue, gue pertama nge fans jkt48 itu sama si nabilah, dan ternyata gue beralih pandang ke Jeje :D haha maaf nabilaholic :D gue kejar tuh si jeje, kepo privasi nya sampe pas gue nge live dahysat, gue kejar dia, gue foto dia, ya kan zombie banget.
Hari hari pun berlalu, gue juga mulai sadar kalo nge fans jkt48 itu jangan seperti itu dan gue mulai nge fans nya biasa aja, cukup dengan mention dia, perhatian sama dia, ngumpulin foto2 dia termasuk photopack. Lalu gue mulai beranjak ke sebuah Fanpage facebook dimana gue di angkat jadi Admin salah satu FP di sana. Disitu gue mulai nge post hal-hal yg bkin fans jkt48 lain tuh sadar kalo nge zombie tuh gak baik.
            Lalu gue pun jadi fans yg bener bener fans nih asik :D mulai dari beli merch nya, ke Fx Lantai 4 teater nya (tapi gk nonton) kenapa gk nonton teater nya ? pertama masalah waktu, uang dan teman. Oke kita udah menjadi fans yg berdedikasi, tapi buat yang jadi OFC di piker-pikir dulu deh, karna gue sndiri juga bukan OFC mblo J

            Naaah kira-kira seperti itu deh siklus fans jkt48, oh iya satu lagi nih. Jika kalian masih ngeliat fans yg nge zombie coba deh bilangin dia jangan nge hina dia seperti “woy zombie zombie, woo zombie” jangan begitu. Kenapa? Lihat diri kalian dulu, kalian dulu seperti itu kan ? hehe sebagian sih hehe.


Oke deh segini dulu coretan hitam di atas putih nya J Keep Support JKT48 and your idol Jessica Vania J gue admin #MJ Sampai jumpa J



           
Sumber : Pengalaman admin #MJ (@JejeliciousJeje)
           



0 comments:

Post a Comment